Setiap tanggal 1 Mei, dapat kita saksikan seluruh dunia merayakannya sebagai Hari Buruh, yang lebih dikenal dengan May Day. Bukan sekadar sebuah perayaan atau hari libur semata, May Day merupakan momen penting bagi para pekerja di seluruh dunia, momen di mana suara para buruh didengar, dihargai, dan diperjuangkan.
Tak terkecuali Kab. Rembang, Tahun 2024 ini juga turut serta memeriahkannya dengan mengadakan Turnamen Futsal Tripartit. Turnamen yg dikhususkan bagi karyawan/pekerja/buruh di Kabupaten Rembang ini mampu menyedot atensi dan antusiasme perusahaan-perusahaan yang ada. Diikuti oleh sebanyak 32 tim, acara berjalan lancar dan sportif selama 3 hari dari tanggal 14 – 16 Mei 2024. Adapun hasil akhir, Tim Futsal Parkland World Indonesia 1 keluar sebagai Juara 1 dan berhak membawa Piala bergilir serta Piagam dan Hadiah senilai 3 Juta Rupiah. Disusul tim futsal Parkland World Indonesia 2 sebagai Juara 2 dan Tim Futsal Indoseafood sebagai juara 3.
Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama, kemenangan kita dalam merayakan peringatan hari buruh dalam suasana harmonis, meriah dan penuh kehangatan. Tentunya kesuksesan ini tidak terlepas dari peran berbagai pihak yg telah memberikan dukungan baik material maupun non materiil. Drs. Dwi Martopo selaku Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kab. Rembang mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya kepada semua pihak, perusahaan di Kab. Rembang, Tim Medis yg bertugas selama turnamen berlangsung, pihak Kepolisian dan Satpol PP yg turut berjaga mengamankan jalannya pertandingan dan tak lupa pada Panitia MAY DAY 2024 yang telah bekerja optimal dari mulai penggalangan dana hingga pelaksanaan kegiatan berjalan lancar tanpa halangan suatu apapun.
Tak berhenti sampai disini, di tahun-tahun mendatang kiranya bisa digelar perayaan yang lebih besar lagi dalam kemasan porseni tripartit yang tidak hanya menggelar kompetisi futsal saja namun ditambah kompetisi cabang olah raga seperti bulutangkis, tenis meja, volly pantai dan lain sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *