Kementerian Perindustrian Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah Aneka bersinergi dengan Komisi VII DPR RI mengadakan Kegiatan Bimbingan Teknis Penumbuhan dan Pengembangan Wirausaha BaruĀ IKM secara serentak di Wilayah Kabupaten Rembang, Pati, Blora dan Grobogan.
Untuk wilayah Kabupaten Rembang, Bimtek dilaksanakan dalam dua kelompok bidang yaitu Digital Marketing dan Pakaian Jadi yang masing masing kelompok diikuti oleh 19 orang peserta dari Desa Warugunung Kecamatan Bulu.
Pembukaan Bimtek Kabupaten Rembang dilaksanakan di Pollos Hotel dan Gallery yang dihadiri oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Rembang, Drs. Dwi Martopo beserta jajaran staf Bidang Pembangunan Sumber Daya Industri (PSDI) dan Pengendalian Sistem Informasi Industri (PSII). Setelah Pembukaan Bimtek secara hybrid oleh Direktur IKM LMEA, Anggota Komisi VII DPR RI beserta seluruh Kepala Dinas yang menaungi Bidang Perindustrian dari empat Kabupaten, Kegiatan Bimbingan Teknis Penumbuhan dan Pengembangan Wirausaha Baru IKM dilanjutkan dengan pelatihan yang dilaksanakan selama 4 hari mulai dari tanggal 26 s/d 29 September 2024 bertempat di Pondok Pesantren Ash Haabul Yamin Bulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *